31 May 2020

Cara mengatasi ADVAN S5E Full View Tampilan layar Putih


Cara mengatasi ADVAN S5E Full View Tampilan layar Putih - HandPhone yang mempunyai kapasitas 2000mAh dan layar 5 Ins juga dilengkapi kamera depan 2MP kamera belakang 5MP dan juga 199ppi dentitas piksel yang dimiliki Advan s5e besar tampilan resolusi 960 X 480 pixels berat HandPhone sebesar 141grm HandPhone ini memiliki prosesor Quad Core 1.2Ghz.
Permasalahan yang selalu terjadi pada Advan “S5E”. karena sering muncul pada HandPhone jenis ini, beberapa pengguna mengeluh masalah HandPhone takbisa lagi dihidupkan ketika Lock Screen. Permasalahan Ini dikarenakan terlalu banyak aplikasi pada Handphone Advan” cara mengatasinya mudah saja, karena terlalu penuh dengan Aplikasi Maka RAM pada HandPhone Advan tidak berjalan dengan baik maka Unistal beberapa Aplikasi yang sekiranya tidak kita butuhkan.

Suatu hari ada pengguna yang datang ketempat saya juga keluhkan dengan HandPhone Advan, HP mati ketika di colok'kan chas hanya bergetar saja muncul tampilan layar putih pada HandPhone tak bisa lagi hidup normal. Terus saya jawab sebagai orang yang tau sedikit - sedikit tentang masalah pada HP Android hal itu dikarenakan Inverter pada mesin Advan rusak. Berikut ini saya kasih artikel tutorial bermanfaat ketika HandPhone mengalami masalah ini karena dengan cara berikut ini HP Advan menjadi normal kembali.

Cara mengatasi ADVAN S5E Full View Tampilan layar Putih

Ketika HandPhone mengalami masalah seperti ini yang perlu kalian siapkan ialah:
  • Cari di beberapa Toko Online penyedia SparePart Handphone harganya cukup terjangkau dari pada pergi ke tukang servis HP kita bisa utak - utik sendiri ga sampai 100rb harganya dan bisa hidup kembali.

  • Mesin diatas sanganlah penting karena inti dari permasalahan ialah mesin Advan yang tidak normal. buka HandPhone dengan hati-hati karena Casing HP jenis ini beda dengan yang lainnya. 
  • Buka Baut-bautnya. 
  • Pasang mesin HandPhone Advan.
  • Terapkan dengan baik  pastikan baterai normal dan nyalakan kembali.


Sebenarnya jarang sekali Layar pada Android itu rusak, akan tetapi dengan pemakaian yang sering dan juga terlalu lama mengakibatkan sistem pada mesin HP Android menjadi panas dan membuat mesin pada Android menjadi memuai mengakibatkan HandPhone eror HardWare "nya.
Semoga Artikel tutorial di atas membantu dapat membantu permasalahan tentang HP Android Advan terimakasih sudah menyimak sampai selesai, bila ada kurang jelasnya bisa beri komentar di bawah dan kami siap membantu trims dan sampai jumpa di tutorial selanjutnya.
Previous Post
Next Post

Jika kamu tak tahan lelahnya belajar, maka kamu akan menanggung perihnya kebodohan.

Related Posts

0 komentar: