28 May 2020

Menghasilkan Uang dari Shutterstock bagi pemula


Menghasilkan Uang dari Shutterstock bagi pemulaPernahkah kalian dengar nama apikasi Shutterstock  sebagian dari kalian asing mendengarnya. Bagi kalian yang suka dengan fotografi, desain vector, video, Ilusrasi sudah menjadi tempat faforit untuk kebanyakan orang untuk meng Apload Foto desain vector ilustrasi Bagi kalian seorang pemula.

Ilustrasi: Pengguna Shutterstock
Tidaklah sulit untuk menghasilkan uang dari Shutterstock, sudah banyak di gunakan dilebih dari Seratus Limapuluh ribu negara didunia menggunakannya untuk mendapatkan penghasilan, bahkan bisa menghasilkan Seribu USD tiap bulannya.
Kali ini ada 2 cara yang akan kita bahas untuk bisa Menghasilkan Uang dari Shutterstock bagi pemula.

Pertama – Kalian harus menjadi contributor dan perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu tidaklah sulit untuk melakukan pendaftaran menjadi contributor Shutterstock bisa kalian lakukan dengan SmartPhone atau Komputer dirumah kalian.
Kedua – Ada Empat jenis yang bisa kalian jual melalui Shutterstock  diantaranya : Foto, Footage clips, ilustrasri dan Vecktor.

Nah kalian pastilah saat ini memiliki SmartPhone Android atau merk lainnya, kalian manfaatkan jebretan foto yang ada di sana ini membebani memori SmartPhone kalian hehe. manfaatkan Shutterstock yang memungkinkan kalian dapat mengumpulkan pundi – pundi Dolar walaupun kalian hanya seorang pemula atau baru aja bisa foto. Kalian Upload di Shuttershock contributor yang kalian pernah daftar.

Beberapa foto yang kalian bisa Upload di Shutterstock contributor
Pertama – Lanskape alam, Hewan, Tumbuhan, juga Obyek Micro.
Kedua – foto yang kalian Upload jangan mengandung Merk atau Brand.
Ketiga - Jangan memfoto model atau obyek manuasi kalau memfoto model manusia kalaian harus mengisi biodata si model tersebut, lebih mudahnya bisa kalian pilih opsi editorial saan kalian meng Upload nya.

Beberapa syarat foto yang bisa diterima oleh Shutterstock
Pertama – Foto hasil dari jebretan Sendiri.
Kedua – Ukuran foto Minimal HD.
Ketiga – Kapasitas Foto Minimal 1MB, semakin besar ukuran foto semakin mudah disapprove.
Keempat – Foto Ptraid atau Landscap bisa kalian pilih salahsatunya.
Kelima – Foto focus ke Objek “tdak boleh terdapat noise” Khusus foto Objek
Keenam – Hanya satu foto saja yang bakal disapprove oleh Shutterstock jika terdapat beberapa foto mirip.
Ketujuh - Semakin bagus dan semakin banyak foto yang kaian upload semakin terbuka lebar kesempatan mendapatkan pundi – pudi uang dolar.

Tertarik dengan pilihan untuk menjadi contributor Shutterstok..? untuk memfoto suatu objek tidaklah harus menggunakan kamera DLSR berbekal SmartPhone yang punya resolusi baguspun bisa punya kesempatan besar.

Demikian tadi Artikel yang kita Bahas ialah Menghasilkan Uang dari Shutterstock bagi pemula dalam hal ini ialah foto saja. Akan tetapi bila kalian punya keahlian di bidang Desain memakai software grafis Adobe Illustrator atau CorelDraw dan Lain – lain kalian juga mempunya kesempatan besar gabung jadi Contributor Shutterstok.

Previous Post
Next Post

Jika kamu tak tahan lelahnya belajar, maka kamu akan menanggung perihnya kebodohan.

Related Posts

0 komentar: