09 July 2020

3 Tren PowerPoint yang Perlu Anda Ketahui pada Tahun 2020


Tren PowerPoint yang Perlu Anda Ketahui pada Tahun 2020 - 

Untuk mengembangkan lebih lanjut dan mendapatkan informasi terkini, penting untuk mempertimbangkan tren dan perkiraan. Anda harus memastikan bahwa Anda mempertimbangkan tren masa depan yang saat ini sedang muncul.

Ilustrasi: PowerPoint
Dengan tren PowerPoint 2019, Microsoft menyediakan fungsi-fungsi baru yang menjadikan presentasi Anda lebih baik dan lebih modern. Tahun ini, lebih sedikit lagi. Ambil audiens Anda dengan presentasi yang dikemas dengan lebih sedikit teks dan lebih banyak gambar untuk menarik perhatian pada pidato Anda. 3 Tren PowerPoint berikut ini menunjukkan kepada Anda cara melakukan ini dan membuat presentasi yang sesuai dengan 2020.

Bagaimana Tren PowerPoint di Tahun 2020?

  1.  Minimalisme - lebih sedikit lebih banyak Saat mendesain presentasi Anda, Anda harus tetap memastikan bahwa slide hanya berisi informasi yang paling penting. Sebagian besar harus dijelaskan secara lisan oleh pembicara. Tren PowerPoint yang menjadi jelas dalam desain adalah "desain datar". Pada tahun 2020, efek 3D jelas merupakan sesuatu dari masa lalu. Trennya adalah ke arah desain foil datar. Font juga harus dipilih secara seragam. Font yang kuat, berani, dan besar sedang tren. Untuk ruang putih, rasionya adalah 2/3. Konten tidak boleh menempati lebih dari 1/3 ruang pada kertas timah. Jadi ingatlah selalu ungkapan "less is more" di tahun 2020.
  2. Gambar alih-alih teks - hasilkan lebih banyak perhatian dengan infografis Infografis sedang tren, alih-alih menggunakan diagram klasik. Infografis membuat komunikasi fakta dimungkinkan oleh deskripsi yang sangat besar. Dengan bantuan ikon, gambar & garis, banyak teks dapat disimpan. Ikuti tren PowerPoint ini dan Anda akan melihat bahwa perhatian audiens Anda tidak hilang bahkan ketika mengkomunikasikan konteks dan angka.
  3. Zoom sampai dokter datang - dengan transisi morf baru di PowerPoint 2019 Sejak PowerPoint 2019 dimungkinkan untuk membuat transisi morf dalam PowerPoint. Fungsi ini jelas milik Tren PowerPoint 2020. Morphing sangat cocok untuk presentasi modern dan berat-gambar. Efek Morph memastikan transisi yang mulus dari satu slide ke slide berikutnya.

Ini memungkinkan untuk memperbesar konten dan mengilustrasikan berbagai area slide. Yang perlu dilakukan adalah menduplikasi slide yang sama dan memperbesar atau memindahkan konten yang sesuai. Efek morph dapat ditemukan di pita di bawah "Transisi".
Demikian artikel 3 Tren PowerPoint yang Perlu Anda Ketahui pada Tahun 2020 kami buat. Semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Previous Post
Next Post

Jika kamu tak tahan lelahnya belajar, maka kamu akan menanggung perihnya kebodohan.

Related Posts

0 komentar: