04 July 2020

Tips membuat video berkualitas di YouTube


Tips membuat Video berkualitas di YouTube -  Apload Video via YouTube sangatlah tren beberapa Tahun ini mulai dari tutorial, Hobi, film, video music dan apa aja bisa kalian Aploud pada chanel yang sudah kalian buat, kalian bisa Apload video melalui Android, IPhone, Komputer, labtob dan peangkat Gadget lainnya setelah kita tentukan tema Chanel YouTube kita.

YouTube yang berdiri sejak Tahun 2015 adalah salah satu situs web berbagi Video, tentunya untuk kalian para YouTuber pemula berfikir ingin dapat penghasilan hehe, tips berikut sangat sederhana tapi punya kualitas bagus perlu kalian ketahui bahwa tips berikut hanya tahab awal untuk kita sebelum membuat video yang akan kita apload.

Ilustrasi: Pembuatan video lewat handPhone

Simak Tips membuat video berkualitas di YouTube :


Ide Original
Dalam hal ini Ide kalian Asli ide kita sendiri, janganlah menjiplak hasil karya orang lain Ide dan hasil karya kita sendiri selalu akan menghasilkan karya yang unik dan menarik.

Konten Video sesuai passion
Ragam jenis konten yang bisa kalaian jadikan reverensi diantaranya Gaming, Sport, beauty, travelling, lifestyle pilih konten video yang sesuai. berfikirlah hasil karya kalian sendiri akan menginspirasi banyak orang.

Ikuti tren Saat ini
Seorang YouTuber seharusnya selalu abdate dengan tren kekinian saat ini, dilama video ada hal yang di bahas, cara kita editing pokoknya hal yang diminati saat ini, misalnya video bercocok tanam kasih tips biar tanaman subur dan kemudian perlihatkan hasilnya.

Selalu utamakan nilai positif
Kesuksesan yang utama untuk sebuah video diliahat dari respon positif penonton “Likes” otomatis penonton akan membagikan link video ke oranglain dengan komentar bernada positif

Gunakanlah selau camera  video dengan kualitas bagus “HD”
Secara prinsip membuat video menggunakan HP atau handycam terdapat perbedaan yaitu terletak pada kwalitas gambar pada video, saran kamera digital untuk video memiliki kwalitas baik atau tinggi dibandingkan HP atau Handycam.

Tips membuat video berkualitas di YouTube

Bagi kalian YouTuber pemula sering seringlah nonton Video YouTube dengan meninggalkan comentar – komentar positif pada video yang sering kalian tonton supaya kalian lebih dikenal.

Previous Post
Next Post

Jika kamu tak tahan lelahnya belajar, maka kamu akan menanggung perihnya kebodohan.

Related Posts

0 komentar: