15 August 2020

Tutorial Cara Menggunakan Microsoft Word dengan Benar



Tutorial Cara Menggunakan Microsoft Word dengan Benar - Cara yang tidak imajinatif untuk memulai Word 2010. Tanpa gagal, tempat untuk memulai program apa pun di Windows ada di tombol Mulai yang diceritakan.

Ini mungkin bukan cara tercepat atau paling menarik untuk cara menggunakan microsoft word, tetapi ini konsisten dan dapat diandalkan:
  1. Klik tombol Start (yang dihiasi dengan logo Windows). Menu Mulai muncul. Anda mungkin menemukan ikon program Microsoft Word 2010 di sana di menu mulai.
  2. Jika Anda melihat ikon Word, klik untuk menjalankan program.Jika tidak, teruslah membajak di Langkah 3. Pilih Semua Program untuk memunculkan menu Semua Program, lalu pilih Microsoft Word 2010.
  3. Jika Anda tidak melihat ikon atau nama program Microsoft Word 2010, Anda harus mematuhi Langkah 3, yang hampir pasti berfungsi. Pilih item Microsoft Office (submenu) untuk menampilkan kontennya, lalu pilih Microsoft Word 2010.
  4. Melihat! Kata dimulai! Tonton dengan takjub ketika program membuka layarnya di monitor komputer Anda.

Bagaimana cara yang lebih baik untuk memulai Word?

Saat Anda sering menggunakan Word, ada baiknya Anda memiliki akses cepat ke ikon programnya; buat ikon pintasan Word di desktop:
1. Temukan ikon Word pada menu All Programs di tombol Start.Jangan klik untuk memulai Word sekarang!
2. Klik Kanan item menu Microsoft Word 2010.Menu pop-up muncul.
3. Pilih Kirim Ke → Desktop (Buat Pintasan).
4. Tekan tombol Esc untuk menyembunyikan menu tombol Mulai dan melihat desktop.

Anda belum mengubah apa pun, tetapi Anda telah menambahkan ikon program Word ke desktop. Anda dapat menggunakan ikon itu untuk memulai Word: Cukup klik dua kali ikon itu, dan Word mulai.

Untuk memulai Word, Anda cukup mengklik ikon Word yang ditempatkan di taskbar. Klik! Dan kemudian Word dimulai. Itu cara tercepat dan terbaik untuk memulai hari pengolah kata Anda.

Demikianlah artikel Tutorial Cara Menggunakan Microsoft Word dengan Benar kami buat. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Previous Post
Next Post

Jika kamu tak tahan lelahnya belajar, maka kamu akan menanggung perihnya kebodohan.

Related Posts

0 komentar: